TANJUNGPINANG

Polres TPI Kawal dengan Ketat Kedatangan Vaksin Covid-19

Polisi kawal kedatangan vaksin covid-19 di Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Ratusan personel Polres Tanjungpinang mengawal secara ketat kedatangan Vaksin Covid-19 tahap pertama yang tiba di Bandara RHF Tanjungpinang, Selasa (05/01/21).

Vaksin Covid-19 tahap pertama sebanyak 13.000 ribu dosis dikawal dari Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang hingga tiba di Instalasi Farmasi Provinsi Kepri, di Jl. Kesehatan No.06 Tanjungpinang. 

"Kita sudah melakukan pengamanan dan pengawalan hingga ke tempat penyimpanan vaksin di instalasi farmasi milik pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, Polri bersama TNI melakukan pengawalan dan pengamanan mulai dari bandara sampai keluar bandara," ujar Kapolres Tanjungpinang. 

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., mengatakan dalam proses pengamanan ini dilaksanakan hingga tiba di tempat penyimpanan vaksin bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada para petugas dan pekerja di lokasi dimana vaksin akan di simpan.

"Sebanyak 160 personel gabungan Polres Tanjungpinang, Sat Brimob Polda Kepri, BKO TNI, dan Avsec diterjunkan dalam pelaksanaan pengamanan tersebut", terang AKBP Fernando.

"Selain personel, kendaraan taktis juga dilibatkan untuk mendukung pengawalan dan pengamanan tersebut Tujuannya tentu mengantisipasi serta melakukan pencegah segala kemungkinan termasuk gangguan keamanan", ujar Kapolres lagi. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar