BATAM

20 PNS di Lingkungan Pemko Batam Pensiun, Ini Daftarnya

Ilustrasi: PNS Pensiun

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebanyak 20 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemko Batam memasuki pensiun. Wali Kota Batam, HM Rudi  menyampaikan ucapan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah mereka berikan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Ibu sekalian, yang mungkin sudah puluhan tahun mengabdi di Kota Batam,’ kata Rudi di Dataran Engku Putri, Rabu (30/12/2020).

“Saya pesan setelah tidak lagi menjadi pegawai, senantiasa beraktivitas dan berkreativitas,” pesan Rudi.

Secara individu masyarakat menurut dia memang tidak merasakan kinerja para PNS Pemko Batam. Tapi, secara umum masyarakat pasti merasakan setiap kebijakan Pemko Batam.

“Jadi jangan pernah berfikir karena pegawai tingkat bawah tidak ada pengaruhnya. Itu salah, sekecil apapun kalau digabungkan maka akan menjadi besar. Pemko Batam tidak akan bisa berjalan tanpa ada bapak ibu sekalian,” katanya.

Adapun PNS yang memasuki pensiun diantaranya Supijatun (Dinas Pendidikan), Siti Almiah (Dinas Pendidikan), Horasman Saragih (Satpol PP), Buyadi (Dinas Perhubungan), Syafriadi(Kecamatan Sekupang), Azlin (Kecamatan Belakang Padang) dan Samsul Bahri (Dinas Kesehatan)

Kemudian, Imam Muslem (Sekretariat DPRD), Syafrida Hotma Ulina (Dinas Pendidikan), Kamariah (Dinas Pendidikan), Estina Purba (Dinas Pendidikan), Masitah Ridar (Dinas Kesehatan), Diah Sri Poerwanti (Dinas P3AP2&KB).

Selanjutnya adalah, Baiti (Kec. Batu Ampar), Dasril (Kecamatan Sekupang), Nurmadiah (Kecamatan Nongsa), Raja Azman (Kecamatan Nongsa), Amrullah (Kecamatan Bulang), Desniati (Kec. Bengkong) dan Agustina (Kec. Batam Kota). (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar