BATAM

Rumah Terbakar di Punggur, Satu Balita Terpanggang

Kondisi bangunan pasca dilanda kebakaran, menyisakan puing

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Terjadi kebakaran melanda bengkel di tepi jalan Bumi Perkemahan Punggur, Kecamatan Nongsa, Rabu (11/3/2020) sekitar pukul 21.30 WIB. Akibat dari peristiwa kebakaran ini seorang balita berusia 4 tahun perempuan tewas terpanggang.

Informasi yang diperoleh, kebakaran terjadi karena adanya konsleting listrik pada kulkas. Saat ketika itu api langsung membesar dan menyambar peralatan bengkel yang kebetulan banyak bahan mudah terbakar.

Pantauan TRANSKEPRI.COM, saat ini lokasi bengkel terbakar sudah diberi garis polisi. Tidak ada aktivitas disekitar bengkel. Hanya tersisa puing-puing bangunan yang terbuat dari kayu, papan dan bahan lainnya yang mudah terbakar.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan, kalau ada perkembangan akan kami khabari," kata Kapolsek Nongsa AKP R Moch. Dwi Ramadhanto, Kamis (12/3/2020).

Kata dia, balita umur 4 tahun yang tewas merupakan anak dari pemilik bengkel tersebut. Saat ini korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. "Sudah kami amankan rumah korban dengan memasang garis polisi," ujarnya. (bayu)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar