BATAM

Jumlah Penumpang Keluar-Masuk Batam Melalui Hang Nadim Mendekati Normal

Bandara Hang Nadim, Batam

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, H Muhammad Rudi menyebut jumlah penumpang yang masuk maupun keluar melalui Bandara Hang Nadim Batam saat ini semakin mendekati normal seperti sebelum masa pandemi.

"Setiap saat saya selalu pantau arus keluar dan masuk penumpang melalui Bandara Hang Nadim Batam dan Alhamdulillah, saat ini jumlahnya mulai mendekati normal," ujar HM Rudi, Senin (28/12/20).

Menurut HM Rudi, berdasarkan data yang diperolehnya, sepanjang Minggu (27/12/20) jumlah penumpang yang keluar Batam berada di kisaran 5.000 orang, sedangkan mereka yang masuk ke Batam di angka 4.000-an orang. Dan pada hari lainnya jumlah tersebut relatif stabil.

Artinya kata pria yang juga menjabat Wali Kota Batam ini, jumlah tersebut semakin mendekati angka normal, yakni di kisaran angka 6.000 orang, yakni sebelum pandemi corona melanda.

" Sebelum pandemi corona, angka penumpang yang masuk serta keluar, masing-masing di kisaran 6.000 orang setiap harinya dan saat ini angka tersebut sudah mendekati" ujar HM Rudi.

Menyikapi kondisi tersebut, HM Rudi meyakini bahwa peningkatan arus keluar-masuk orang atau penumpang melalui Bandara Hang Nadim akan terus membaik dan hal tersebut katanya tentunya akan memberikan dampak terhadap perbaikan ekonomi Batam. (009)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar