Bagi Pencinta Liga Inggris, Ini Jadwal Siaran Lansungnya Malam Ini

Liga Inggris

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Jadwal siaran langsung Liga Inggris malam ini, Minggu (27/12), akan memiliki empat pertandingan, termasuk Liverpool vs West Bromwich Albion.

Liverpool akan melanjutkan usaha memperlebar jarak di puncak klasemen Liga Inggris saat menjamu West Brom di Stadion Anfield.

Jika mampu mengalahkan West Brom, Mohamed Salah dan kawan-kawan akan unggul tujuh poin atas Everton di puncak klasemen sementara Liga Inggris.Kickoff pertandingan Liverpool vs West Brom akan dimulai pukul 23.30 WIB. Siaran langsung Liverpool vs West Brom akan disiarkan langsung televisi Mola TV.

Dua pertandingan lain juga bisa disaksikan melalui Mola TV, yakni Leeds United vs Burnley dan Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur. Leeds vs Burnley akan dimulai pukul 19.00 WIB, sedangkan Wolves vs Tottenham akan dimulai 02.15 WIB pada Senin (28/12) dini hari.

Semantara satu pertandingan bisa disaksikan melalui stasiun televisi nasional NET TV adalah West Ham United vs Brighton & Hove Albion mulai pukul 21.15 WIB.

Minggu 27 Desember

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini:

19:00 Leeds United vs Burnley (MOLA TV)
21:15 West Ham United vs Brighton & Hove Albion (NET TV)
23:30 Liverpool vs West Bromwich Albion (MOLA TV)

Senin 28 Desember

02:15 Wolverhampton Wanderers vs Tottenham Hotspur (MOLA TV). (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar