Anda Penikmat Pempek, Ayo Coba Pindang Iga Pempek Nyo Bunda

Pempek Nyo Bunda

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Bingung untuk cari tempat santai yang nyaman, sambil menikmati makanan khas daerah dengan harganya terjangkau, jangan khawatir. Kini, sudah hadir Kafe "Pempek Nyo Bunda" dengan "Pindang Iga" yang Sangat Luar Biasa.

Kafe "Pempek Nyo Bunda", yang terletak di Kawasan "Tunas Bizpark Center" Blok. B-28, Batam Center, menyediakan aneka masakan khas Palembang, untuk dapat memuaskan dan sensasi cita rasa yang enak. Baik menikmati makan siang, dan hari libur, telah menghadirkan makanan khas daerah yang enak dan halal.

Kafe "Pempek Nyo Bunda" sangat cocok untuk "bersantai" bersama keluarga, dan banyak di sukai pula anak anak milenial, yang tersedianya Fasilitas WiFi, AC, dan tempat bermain untuk anak dilantai dua, dengan hiasan ruangannya khas daerah Palembang serta menerapkan "Protokol Kesehatan".

Selain Pindang Iga yang luar biasa, juga tersedia berbagai Pempek, dengan cita rasa yang khas dan lembut. Diantaranya  Pempek Lenggang, Kapal Selam, Adaan, Kulit, Climpung, Tekwan, Model, Pindang Ikan serta aneka menu khas Palembang lainnya.

Selain itu juga tersedia berbagai macam minuman segar sesuai dengan keinginan dan selera konsumen. Seperti es kacang merah, es buah, aneka jus, dan hot drink lainnya.

Owner Kafe Pempek Nyo Bunda, Shinta mengatakan, keberadaan kafe ini untuk memberikan sebuah nuansa yang beda, dengan tempat makan dan untuk santai lainnya, dalam menikmati makanan. 

"Kafe "Pempek Nyo Bunda" di launching Tanggal 1 November 2020 lalu, dengan konsep kenyamanan, ketika menikmati berbagai macam menu makanan kami," kata Shinta, dengan ramah, Minggu lalu.

Selain itu, ucap Shinta, kami mempunyai berbagai macam varianrasa pempeknya yang belum tentu ada di tempat lainnya.

"Seperti Pempek Udang, Pempek Udang Keju, dan varian lainnya, yang sangatlah disukai oleh kaum melenial saat santai, di Kafe Nyo Bunda ini," ungkap Shinta, tersenyum.

Selain itu, sebutnya, kami juga sediakan pemesanan paket dengan sistem online, baik itu melalui Gofood, dan pemesanan untuk pengiriman keluar daerah Batam.

"Awal saya mulai usaha ini, mulai Tahun 2018 silam, lalu secara online dan iseng iseng, saya posting di sosial media. Dan ternyata, ada yang pesan," terang Shinta.

Dikatakan Shinta, untuk aneka makanan serta minumannya, dengan harga yang sangat terjangkau. Mulai dari Rp. 7.000 an sampai Rp. 70.000 an, per paket.

"Sedangkan untuk minumannya, dimulai dari harga Rp.10.000 hingga Rp. 35.000, per paketnya. Semua pesanan makanan dan minuman tegantung dari konsumen Dalam hal ini, kami memberikan sebuah kepuasan, maupun kenyamanan, dalam menikmati sajian istimewa kami," papar Shinta, dengan ramah.

Bagi yang penasaran terhadap cita rasa masakan kami, pungkasnya, pelanggan boleh hadir langsung ke Kawasan Tunas Bizpark Center (Deretan Top 100, depan perumahan KDA) Batam Center ataupun memesan dengan menghubungi Nomor Hp : 0822 6088 7878. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar