LIGA SPANYOL

Bacelona Kalahkan Real Sociedad 2-1

Barcelona vs Real Socieded

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Barcelona berhasil mengalahkan Real Socieded 2-1 di pekan ke-13 Liga Spanyol, Kamis (17/12) pagi WIB. Dua gol dari Jordi Alba dan Frenkie De Jong memastikan tiga poin dalam laga ini.

Barcelona tertinggal 0-1 di menit 27. Willian Jose sukses mencor bola hasil umpan tarik di dekat gawang Marc-Andre Ter Stegen.

Frenkie De Jong membawa Blaugrana unggul 2-1. Umpan tarik Alba sukses dicor ke dalam gawang. Wasit sempat mengecek VAR sebelum mengesahkan gol tersebut.Cuma berselang tiga menit, Jordi Alba membuat kedudukan 1-1. Tendangan melengkungnya di dalam kotak penalti meluncur ke dalam gawang tim tamu.

Hingga turun minum keunggulan Barcelona tetap bertahan

Antoine Griezmann gagal membawa Barcelona memperlebar jarak. Menerima umpan tarik Alba dari kiri, Griezmann yang tinggal mencor di muka gawang malah membuat bola mengarah ke kiper Alex Remiro.

Sampai peluit panjang akhir pertandingan Barcelona mampu mempertahankan keunggulannya. (tm)Pemain asal Prancis itu juga gagal memanfaatkan peluang ketika dia berhasil menerima umpan terobosan di dalam kotak penalti, namun tendangannya mampu diblok Remiro.

Susunan Pemain

Barcelona (4-2-3-1)

Marc-Andra ter Stegen; Oscar Mingueza, Ronald Araujo, Jordi Alba, Sergino Dest; Frenkie de Jong, Sergio Busquets; Martin Braithwaite, Pedri, Antoine Griezmann; Lionel Messi

Real Socieded (4-3-3)

Alex Remiro; Robin Le Normand, Igor Zubeldia, Nacho Monreal, Gorosabel; Martín Zubimendi, Mikel Merino, Ander Guevara; Willian Jose, Portu, Adnan Januzaj

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar