Fadli Zon Diminta Jangan Jerumuskan dan Selalu Kompori Habib Rizieq

Politisi Gerindra, Fadli Zon

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid mengapresiasi Habib Rizieq Shihab yang bersedia mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus kerumunan di Petamburan.

Muannas meminta Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon agar tak lagi mengompori Habib Rizieq. Sebab, apa yang dilakukan Imam Besar FPI itu dinilai sudah berada di jalur yang tepat.

Pernyataan itu disampaikan Muannas dalam menanggapi berita berjudul “Rizieq Diperiksa Polisi, Fadli Zon: Mudah-mudahan Masih ada Keadilan dan Keberadaban”.

“Masya Allah tolong dong anda jangan terus komporin Habib Rizieq, beliau ini sudah bener loh hari ini berada di relnya akhirnya lebih memilih taat hukum,” cuit akun Twitter @muannas_alaidid, dikutip pada Minggu (13/12).

Muannas berharap Fadli Zon tidak menjerumuskan Habib Rizieq karena kepentingan pribadi. Dia juga menyerukan penegakan hukum di Indonesia.

“Jangan hanya karena mementingkan diri sendiri, jangan hanya karena mementingkan dapilnya sendiri, sehingga seakan-akan ente bela Habib Rizieq padahal sedang menjerumuskan,” ujarnya.

“Kasian beliau, ayolah kita dukung penegakan hukum sama-sama, jangan jadi ‘kompor meleduk’! Terima kasih,” sambungnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar