PILKADA KEPRI 2020

Berdasarkan QC, Burhanuddin Muhtadi Sebut Ansar-Marlin Keluar sebagai Pemenang

Perhitungan cepat Lembaga Indikator dengan suara masuk 85,6 Persen (sumber: beritasatu)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Direktur Eksekutif Lembaga Survei Indikator, Burhanudin Muhtadi dalam wawancara terkait perhitungan cepat Pilkada serentak 2020 yang disiarkan TV One, Rabu (08/12/20), Pukul 16.00 WIB, mengatakan bahwa berdasarkan data 100 persen yang masuk diterima pihaknya, pasangan nomor urut tiga, Ansar-Marlin keluar sebagai pemenang Pilkada Kepri 2020.

"Dari data 100 persen yang diterima indikator secara quick qount (QC), Ansar-Marlin keluar sebagai pemenang," ujar Burhanuddin.

Namun demikian Burhanuddin mengakui kemenangan Ansar-Marlin terbilang tipis atau berada dalam kisaran margin of error di angka 3 persen.

Terkait hal itu, Burhanuddin mengakui untuk mengetahui siapa yang menjadi pemenang Pilkada Kepri bakal ditentukan dengan perhitungan real count.

Berdasarkan data yang diperoleh transkepri.com dari lembaga survei indikator sampai pukul 16.25  WIB, paslon urut satu Soerya-Iman meraih 22,64 persen, nomor urut dua Isdianto-Suryani.36,90 persen dan nomor urut 3 Ansar-Marlin 40,46 persen dengan total suara yang sudah masuk 85,60 persen. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar