Dendi Jabat Kepala BUBU Hang Nadim Batam

Dendi Gustinandar

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dendi Gustinandar, Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol Badan Pengusahaan (BP), Batam, saat ini menjabat sebagai Kepala Pelaksana Tugas (Plt), Bidang Teknologi Informasi Komunikasi (TIK), serta sebagai Kepala Badan Usaha Bandar Udara (BUBU), Hang Nadim Batam, terhitung sejak Minggu lalu.

Hal tersebut untuk mengisi kekosongan pejabat BUBU Hang Nadim Batam, yang telah pensiun, maupun menjelang untuk terpilih kembali Kepala BUBU, yang baru.

Dendi Gustinandar pun mengungkapkan, guna mengisi kekosongan pejabat BUBU Hang Nadim Batam maka Pjs Kepala BP Batam menunjuknya untuk menjabat Plt TIK dan BUBU Hang Nadim Batam.

"Ini adalah sebuah amanah, yang harus mampu saya jalankan dengan baik dan maksimal, dalam mengisi kekosongan pejabat utama di Bandara Hang Nadim Batam, yang sudah pensiun," kata Dendi, Senin (07/12/2020), sore.

Terkait amanah yang diberikan ini, ucap Dendi, saya hanya bisa menjalankannya dan bekerja dengan baik, sesuai aturan dan petunjuk pimpinan, sehingga semua tugas akan terlaksana dan bisa berjalan dengan benar serta lancar.

"Saya hanya bisa bekerja, sesuai aturan dan ketentuan yang sudah berlaku di BP Batam. Apa nanti hasilnya, kita serahkan penilaianya pada pimpinan," ungkapnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, saat ini pihak BP Batam tengah mencari dua orang pengganti Pejabat Utama BP Batam, yang sudah pensiun.

"Sekarang BP Batam sedang melakukan pencarian bagi pejabat utama pengganti dengan sistem lelang jabatan. Bagi yang memenuhi syarat serta ketentuan, tentu akan berpeluang untuk menjabat posisi Kepala BUBU Hang Nadim Batam, serta Kepala TIK di BP Batam. Siapapun nanti terpilih, semoga bisa menjalankan tugas dan amanah, dengan baik," sebut pihak BP Batam. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar