Tanjungpinang

Kurun Waktu 2 Hari, 34 Pasien Positif Corona Sembuh

Walikota Tanjungpinang Rahma

 

 

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Dalam  2 hari, sebanyak 34 pasien terkonfirmasi positif Covid-19 dinyatakan sembuh oleh Pemko Tanjungpinang. Hal ini disampaikan Walikota Tanjungpinang Rahma S.IP,  Senin (23/11/20).

“Rinciannya, pada hari Ahad (22/11/20) 8 orang pasien Covid-19 sembuh. Hari ini ada penambahan sebanyak 26 orang sembuh,”terang Rahma kepada transkepri.com.


Rahma menjelaskan, pasien sembuh pada Ahad semalam terdiri dari 2 laki-laki dan 6 perempuan. Selanjutnya hari ini, 12 laki-laki dan 14 perempuan.

“Sehingga yang dinyatakan sembuh dari hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam dalam dua hari ini dengan total 650 orang pasien,”jelasnya.

Sementara, pasien tersebut juga sudah dinyatakan selesai isolasi bahkan dapat melakukan aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di luar rumah, namun demikian protokol pencegahan penularan COVID-19 tetap harus dilaksanakan dengan disiplin.

“Jangan lupa selalu menggunakan masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun (bila tak ada air bisa pakai handsanitizer),”harap Rahma. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar