Tanjungpinang

Baznas Tanjungpinang Salurkan Bantuan Bedah Rumah ke Warga

Baznas Tanjungpinang Salurkan Bantuan Bedah Rumah Ke Warga

 

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- -  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan bedah rumah kepada keluarga Mattazan. Penyerahan ini dihadiri Walikota Tanjungpunang, Hj. Rahma, S.IP bertempat di Kp. Sungai Carang Kelurahan Air Raja Tanjungpinang, Jumat (20/11) Pagi.

Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tanjungpinang, Drs. H. Muqtaffin Trenggono, M.Pd dalam sambutannya menyebut bahwa dana yang digunakan untuk program bedah ini berasal dari dana Baznas, yaitu dana zakat, infaq, dan shodaqoh dari ASN Kota Tanjungpinang dan juga masyarakat.

"Dengan niat kita yang baik dalam membantu sesama yang benar-membutuhkan semoga apa yang kita perbuat mendapatkan amal ibadah dari Allah SWT," ungkap Muqtaffin.

Sementara itu, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang menyambut baik sangat terima kasih dan support atas program bedah rumah dalam hal ini Baznas Kota Tanjungpinang. "Alhamdulillah, atas nama Pemko Tanjungpinang saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Kota Tanjungpinang yang senantiasa bersinergi dengan Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam kepedulian kita bersama ikut mensejahterakan masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang," urainya.

Lebih lanjut Rahma mengucapkan terima kasih kepada ASN Kota Tanjungpinang, karena dengan zakat yang disisihkan sampai hari ini melalui Baznas Kota Tanjungpinang banyak bisa melakukan pemberdayaan dan sumbangan kepada masyarakat yang membutuhkan. "Semoga apa yang sudah kita lakukan ini akan menjadi bekal dan pahala kita bersama di dalam membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan dam membawa perubahan di dalam kehidupan saudara kita yang lagi keadaan kesusahan saat ini," tutup Rahma.

Turut mendampingi, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, S.STP, Lurah Air Raja, Asa'at Siregar, S.IP, Turut hadir, Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin, Babinsa Air Raja, M. Chainago, Bhabinkantibmas Air Raja, S. Sinaga, dan warga masyarakat setempat serta undangan yang hadir.(r/mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar