Habib Rizieq Sampai di Tanah Air, Massa Penjemput Menyemut di Seotta

Penampakan massa penjemput Habib Rizieq di Bandara Soetta

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Massa penjemput Habib Rizieq Syihab menyemut di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka berkerumun dengan jumlah masif.

Pantauan di Bandara Soetta, Cengkareng, Selasa (10/11/2020), massa berkerumun di sekitaran Terminal 3. Mereka berkumpul sembari berselawat.

Mereka mengibarkan bendera yang dibawa. Gema selawat terus menerus terdengar di Terminal 3 Bandara Soetta.Massa yang mayoritas mengenakan pakaian putih-putih ini terus melantunkan selawat dan doa untuk Habib Rizieq. Pesawat yang ditumpangi Habib Rizieq sudah tiba sedar pukul 08.37 WIB.

Potret Habib Rizieq di dalam pesawat terlihat dari siaran langsung YouTube Front TV, Selasa (10/11). Habib Rizieq berada di kursi pesawat yang dekat jendela.Dari informasi yang dihimpun, Habib Rizieq sudah keluar dari pesawat dan tengah menuju ke Petamburan, Jakarta Pusat, kediamannya. Habib Rizieq ditemani sejumlah petinggi FPI.

Habib Rizieq tampak menunggu arahan dari kru pesawat sebelum keluar menuju terminal Bandara Soetta. (tm)Habib Rizieq yang berkacamata duduk di kursi pesawat mengenakan masker. Dia duduk di sebelah pria berkuffiyah.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar