Batam

Masyarakat Nias Kota Batam Dukung Ansar-Marlin

Masyarakat Nias Kota Batam Dukung Ansar -Marlin

 

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Masyarakat Kepulauan Nias di Kota Batam menyatakan dukungan penuh terhadap Paslon nomor urut tiga Ansar Ahmad - Marlin Agustina. Pernyataan dukungan dibacakan oleh ketua relawan masyarakat Nias Kota Batam untuk Ansar - Marlin, DR Otneil Harefa, dalam acara silaturahmi Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM dengan masyarakat Nias Kota Batam, di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (1/11).

"Kita bersyukur pada Tuhan hari ini kita dipertemukan dengan Calon Gubernur Bapak Haji Ansar Ahmad. Ini bukti Tuhan meridloi kita untuk tetap bersama AMAN (Ansar-Marlin-red)," kata Otneil Harefa dalam kesempatan tersebut.

Menurut Harefa, visi misi Paslon Ansar-Marlin sangat mengakomodir semua kepentingan tanpa melihat suku, agama dan ras. "Ansar-Marlin memberikan kesempatan kepada semua orang untuk mengembangkan potensinya. Untuk itu kita masyarakat Nias Kota Batam memberikan dukungan penuh kepada Paslon Ansar-Marlin. Dan dukungan ini dukungan yang tanpa syarat," tegasnya.

Sementara itu Calon Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad dalam kesempatan tersebut mengungkapkan terima kasih atas dukungan sepenuh hati masyarakat Nias terhadap dirinya. 

"Kebersamaan ini merupakan kebersamaan karena sebuah keinginan menuju Kepri yang lebih baik. Kita harus bersungguh-sungguh membangun Kepri ini yang tidak hanya menjadi tanggung jawab saya dan anda tetapi juga tanggungjawab seluruh masyarakat Kepulauan Riau tanpa terkecuali.Rasa tanggung jawab itu merupakan bagian dari manifestasi istilah, dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung," kata Ansar.

Dalam kesempatan tersebut Ansar Ahmad juga menerima rompi khas masyarakat Nias sebagai bukti bentuk kebersamaan Ansar Ahmad dengan masyarakat Nias.(r/mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar