PELANTIKAN KARATE-DO TAKO

Ketum KONI Batam Berharap Atlet Karate Batam Raih Medali di PON 2021

Pemberian cenderamata kepada Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Iskandar Alamsyah, menyampaikan apresiasinya atas kontribusi dan prestasi yang telah diberikan pengurus dan atlet karate Batam dalam memajukan olahraga karate di Kota Batam.

Demikian disampaikan Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah saat menyampaikan sambutan pada pelantikan pengurus cabang Batam, Karate-Do, Tako Indonesia periode 2020-2024, Minggu (01/11/20) di Hotel Golden View, Batam.

Menurut Iskandar yang baru saja terpilih sebagai Ketum KONI Batam secara aklamasi 25 Oktober lalu, berhasilnya atlet karate Batam lolos di PON 2021 mendatang, merupakan prestasi membanggakan bagi olahraga Karate Batam pada khususnya.

Kata Iskandar, tidak gampang meloloskan atlet untuk berlaga di ajang olahraga sekelas PON, sehingga apa yang telah diraih atlet Karate Batam di bawah Karate-Do Tako Indonesia, merupakan prestasi yang membanggakan.

Ketua Umum Pengcab Tako Batam, Anggiat Manurung dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Pengcab Tako Batam.

"Terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Pengcab Tako Batam, mari bersama kita majukan olahraga karate di Batam dan mudahan kami bisa meraih medali melalui atlet kebanggan kami Rolin Manurung di PON mendatang," ujar Anggiat.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Anggota DPRD Batam Udin P Sihaloho, Awang Rajab, sejumlah Dewan guru Karate-Do Tako Indonesia. (009).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar