MUSORKOT V KONI BATAM 2020

Setelah Berkonsultasi, Panitia Diminta KONI Kepri Lanjutkan Musorkot V KONI Batam

Ketum KONI Kepri, Usep RS, Ketua Pansel, Helmi Hatta dan Ketua OC, Aldi Samjaya (kiri ke kanan)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kepri, Usep RS mengakui, terkait pelaksanaan Musorkot V KONI Batam 2020, pihaknya telah melakukan konsultasi dan koordinasi dengan Kabid organisasi dan Kabid Hukum KONI Pusat, sehingga pihaknya meminta agar KONI Batam untuk terus menggelar Musorkot yang tengah dijalankan.

"Ya, kami minta silahkan dilanjutkan Musorkot dan yang terpenting lakukan tahapan Musorkot sesuai dengan mekanisme AD/ART serta aturan organisasi KONI," ujar Usep RS saat menjawab konsultasi Ketua Organizing Committee (OC) Musorkot V KONI Batam, Aldi Samjaya, Rabu (22/10/20).

Usep RS mengatakan, untuk mendukung pelaksanaan Musorkot, pihak KONI Kepri juga akan mengirim satu orang narasumber yang nanti akan hadir dalam pelaksanaan Musorkot yang digelar KONI Batam.

"KONI Kepri akan dukung pelaksanaan Musorkot, tentunya dengan memenuhi mekanime AD/ART dan kami akan kirim satu orang narasumber ke acara tersebut," ujar Usep.

Ketua OC Musorkot V KONI Batam yang didampingi Ketua Tim Panitia Seleksi dan Penjaringan, Helmi Hatta pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan yang disampaikan Ketum KONI Kepri.

"Kami dari OC tentu menyampakian terimakasih atas dukungan KONI Kepri terkait dukungan pelaksanaan Musorkot. Insya Allah apa yang menjadi arahan Ketum KONI Kepri akan menjadi perhatian kami di kepanitiaan," ujar Aldi Samjaya.

Hal senada disampaikan Ketua Tim Pansel Penjaringan dan Penyaringan, Helmi Hatta. Menurut Helmi, permintaan Ketum KONI Kepri sudah dimaklumi pihaknya, sehingga kata Helmi tim pansel yang dipimpinnya akan menjalankan permintaan tersebut.

Helmi yang juga merupakan Sekretaris Stering Committee (SC)  ini mengatakan, bahwa saat ini sejumlah tahapan terkait proses penjaringan dan penyaringan Ketum KONI Batam telah berjalan. Dan dijadwalkan pada Jumat (23/10/20) pihaknya akan mengumumkan kepada publik siapa saja bakal calon Ketum KONI Batam yang dinyatakan berhak maju sebagai calon Ketum KONI Batam dalam Musorkot yang akan digelar pada 25 Oktober mendatang. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar