MUSORKOT V KONI BATAM 2020

Hari Kedua Penjaringan, Petahana Ketum KONI Batam Ambil Dokumen Pendaftaran

Petahana Ketum KONI Batam, Iskandar Alamsyah (kiri) saat menerima dokumen pendaftaran dari Sekretaris Tim Penjaringan, Dr Suyono Saputro

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pada hari kedua proses penjaringan dan penyaringan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Batam, Selasa (13/10/20) yang dilakukan oleh Tim panitia seleksi (Pansel) Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Batam, seorang lagi bakal calon Ketua Umum (Ketum) KONI Batam mengambil kelengkapan pendaftaran.

"Setelah hari pertama kemaren (red-Senin) Bapak Sukriadi, hari ini Bapak Iskandar Alamsyah mengambil dokumen pendaftaran di sekretariat Tim Pansel," ujar Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan Ketum KONI Batam, Dr Suyono Saputro, Selasa (13/10/20).

Menurut Dr Suyono, pihaknya menyediakan waktu selama tiga hari, mulai dari tanggal 12-14 Oktober 2020, untuk mengambil dokumen dan syarat menjadi calon Ketua Umum KONI Batam kepada bakal calon atau insan olahraga Batam yang berminat.

"Kita sediakan waktu tiga hari untuk para bakal calon mengambil kelengkapan pendaftaran dari 12 sampai 14 Oktober dan selanjutnya bagi bakal calon yang berminat, sudah harus menyerahkan segala persyaratan paling lambat tanggal 19 Oktober 2020 ini," terang Dr Suyono.

Iskandar Alamsyah merupakan Petaha Ketum KONI Batam 2016-2020. Seiring dengan berakhirnya periode kepengurusan KONI Batam pada Oktober ini, maka Iskandar Alamsyah menyatakan diri untuk kembali maju dalam perebutan Ketum KONI Batam yang akan digelar dalam Musorkot V KONI Batam pada 25 Oktober mendatang.

Sampai hari kedua, dari tiga hari jadwal pengambilan dokumen pendaftaran, sudah ada dua bakal calon Ketum KONI Batam yang diperkirakan maju dalam perebutan Ketum KONI Batam 2020. Keduanya yakni Sukriadi dan Iskandar Alamsyah. (009)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar