BATAM

KONI Batam Gelar Musorkot V, Minggu 25 Oktober 2020 di Best Western Panbil Hotel

Ketua SC Musorkot KONI Batam, Ruslan Ali Wasyim dan Ketua OC, Aldi Samjaya saat memberikan keterangan pers

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam memutuskan untuk menggelar Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) V KONI Batam, Minggu (25/10/20) mendatang, bertempat di Ballroom Best Western, Panbil Hotel, Batam.

"Ya, Musorkot V KONI Batam kita putuskan digelar hari Minggu tanggal 25 Oktober mendatang, bertempat di Best Western Panbil Hotel," ujar Ketua Organizing Committee (OC) Musorkot V KONI Batam, Aldi Samjaya kepada wartawan, Sabtu (10/10/20) di Dozen Caffe Batam.

Dikatakan pria yang akrab disapa Aldi ini, pelaksanaan Musorkot pada dasarnya merupakan amanah organisasi, karena terhitung pada 15 Oktober mendatang kepengurusun KONI Batam periode 2016-2020, di bawah Ketua Umum, Iskandar Alamsyah sudah berakhir.

Dalam pelaksanaan Musorkot nanti, Aldi mengatakan pihaknya memberikan perhatian terhadap penerapan protokol kesehatan, sehingga kepesertaan pengurus cabang olahraga dibatasi hanya tiga orang saja, dengan rincian, satu pengurus mengikuti secara langsung (offline) dan dua pengurus lainnya mengikuti melalui aplikasi zoom meeting.

Ketua Stering Committee, Ruslan Ali Wasyim menambahkan, terkait digelarnya Musorkot, pihaknya sudah mengeluarkan jadwal atau tahapan pelaksanaan, dimulai dari soasialisasi dan pemberitahuan kepada masyarakat dan anggota KONI (mulai 10 Oktober)

Selanjutnya, pengambilan syarat pendaftaran (12-14 Oktober), pengembalian berkas pendaftaran (19 Oktober), verifikasi berkas (20-21 Oktober), pemberitahuan ulang kelengkapan berkas (22 Oktober), pemenuhan kelengkapan berkas (23 Oktober), pengumuman calon (24 Oktober), pemberkasan data (24 Oktober) dan laporan hasil (25 Oktober).

Kemudian kata Ruslan yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPRD Batam, bagi insan olahraga yang berniat maju dalam pemilihan Ketua Umum KONI Batam, dapat mengambil sejumlah kelengkapan dan daftar pesyaratan di sekretariat panitia OC dan SC serta Panitia Seleksi di Lantai Dasar Apartemen Best Western Panbil, Batam, mulai tanggal 12 Oktober sampai dengan 14 Oktober dari pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 16.00 WIB. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar