PILKADA KEPRI 2020

Ketua Nelayan Kepri dukung SINERGI

Ketua HNSI Kepri, Awang Herman memberikan dukungan kepada pasangan Soerya-Iman di Pilkada Kepri 2020

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kepri secara tegas mendukung cagub/cawagub nomor urut Satu, Soerya- Iman. Hal ini disampaikan oleh Awang Herman, SE selaku Ketua DPD HNSI Provinsi Kepri, periode 2019-2024. Pernyataan ini juga sebagai bentuk klarifikasi terhadap pemberitaan yg telah beredar sebelumnya, bhwa HNSI tidak mendukung paslon manapun di Pilkada Kepri.

Bentuk dukungan ini telah disampaikan langsung oleh Awang Herman melalui Kunjungan ke kediaman DR. HM. Soerya Respationo SH MH.  Didampingi sejumlah pengurus HNSI Kepri di ataranya Awang Rajab selaku ketua penasehat HNSI Kepri , Perwira gatra Ketua bidang Sdm dan komunikasi antar lembaga juga beberapa pengurus lainnya pada hari senin tgl 5 Oktober 2020.

Setelah Pernyataan sikap ini maka Awang Herman mengajak seluruh anggota HNSI DPD Kepri yang saat ini berjumlah 70.000 anggota untuk bersama mendukung paslon gubernur/wakil gubernur provinsi Kepri no urut 1. 
Kenapa harus memilih kandidat cagub/cawagub paslon no 1, Awang Herman menjelaskan, bahwa hanya cagub Soerya Respationo bisa mensejahterakan nelayan, kolaborasi ke dua figur cagub/cawagub ini mainland dan hinterland.  Pengalaman cawagub nya yang berlatar belakang dr hinterland memahami betul apa yg menjadi keinginan nelayan dan dapat mengakomodirnya.

Saat Kunjungan tersebut Cagub paslon Soerya Respationo jika terpilih nanti berjanji akan memberikan fasilitas buat nelayan dan membangun pulau pulau yg masih belum tersentuh pembangunan, ketersedian jalan,  air dan listrik juga dermaga yg sangat diharapkan oleh nelayan selama ini.  "Harapan segenap jajaran pengurus HNSI Kepri ini agar nelayan lebih sejahtera kedepannya," ujarnya mengakhiri. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar