TANJUNGPINANG

Empat Pasien Positif Corona di TPI Dinyatakan Sembuh

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Pada hari ini Senin, 05 Oktober 2020, Tim gugus tugas Covid-19 Tanjungpinang melalui rilisnya yang ditandatangani Ketua Gugus Tugas yang juga merupakan Wali Kota Tanjungpinang, H Rahma menyampaikan penambahan 4 (Empat) kasus COVID-19 yang sudah  selesai isolasi (sembuh) di Kota Tanjungpinang.

Sehingga sampai saat ini total pasien Covid-19 Kota Tanjungpinang yang sudah dinyatakan selesai isolasi (sembuh) berjumlah 282 orang, sebagaimana hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL PP Batam, yang terdiri dari 3 laki-laki dan 1 perempuan.

Adapun rinciannya adalah sebagai berikut:

1. Kasus konfirmasi nomor 286, Tn. DA, 33 tahun, berdomisili di kelurahan Batu IX, kecamatan Tanjungpinang 
Timur.

2. Kasus konfirmasi nomor 287, Tn. RB, 29 tahun, berdomisili di kelurahan Melayu Kota Piring, kecamatan Tanjungpinang Timur.

3. Kasus konfirmasi nomor 291, Ny. AS, 29 tahun, berdomisili di kelurahan Melayu Kota Piring, kecamatan Tanjungpinang Timur.

4. Kasus konfirmasi nomor 292, Tn. Su, 41 tahun, berdomisili di kelurahan Bukit Cermin, kecamatan Tanjungpinang Barat.

Pasien-pasien tersebut di atas dinyatakan sudah selesai isolasi (sembuh) dan dapat melakukan aktifitas sehari-hari, baik di rumah maupun di luar rumah, namun demikian protokol pencegahan penularan COVID-19  tetap harus dilaksanakan dengan disiplin, seperti memakai masker dengan benar, selalu menjaga jarak lebih dari 1 meter dan sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar