Tanjungpinang

Bahtiar, Pjs Gubernur Kepri

Pjs Gubernur Kepri Bahtiar


TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian secara resmi telah menunjuk Bahtiar, sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau.


Penunjukan Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum  sebagai Pjs Gubernur Kepri dilakukan dalam acara Penyerahan Keputusan Menteri Dalam Negeri tentang Penunjukan Penjabat Sementara Gubernur Kepri, berdasarkan keputusan Mendagri Nomor 121.21-2911/2020.


Kegiatan ini disiarkan langsung oleh Kemendagri melalui live streaming, dari Gedung C Sasana Bhakti Praja, Kantor Pusat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Jumat (25/9/20).


Bahtiar merupakan pejabat kelahiran Bone, Sulawesi Selatan, Sebelumnya Bahtiar menjabat sebagai Kepala Pusat Penerangan Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.


Pejabat Madya selama ini dikenal cukup dekat dengan kalangan jurnalis sejak menjabat Kasubdit Ormas Ditjen Polpum Kemendagri.


Penunjukan ini juga sekaligus meluruskan informasi yang beredar, bahwa Pjs Gubernur Kepri Didik Suprayitno yang belakangan santer diberitakan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar