Meranti

Angkrigan New Cakgono Hadir di Selatpanjang

Angkringan New Cakgono di Selatpanjang

 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI-  Angkringan New Cakgono besok, Rabu (16/9) hadir di Kota Selatpanjang, persisnya di depan doktor Joko Nugroho. Tempat angkringan baru bagi warga Meranti ini buka mulai pukul 10:00 WIB. 

" Kita besok grand opening. Angkringan New Cakgono menyediakan segala macam makanan, sate kambing, sop kambing, sop buntut dan lainnya," kata Pemilik Angringan New Cakgono Hariyanto, Selasa (15/9)

Ia mengatakan, berawal dari kedai kopi Cakgono, dan secara bertahap sekarang mampu membuat sebuah angkringan New Cakgono.

"Dengan izin Allah, meskipun dalam keadaan sulit saat ini, kita bisa menyiapkan Angringan New Cakgono. kita mendukung usaha kuliner di daerah kita," kata Hariyanto.


Ia berharap, semua masyarakat bisa menikmati keindahan Angringan New Cakgono ini. Dilengkapi WiFi,  bisa memilih berbagai menu makanan, dan tidak kalah lezatnya dengan cafe ternama.


" Kita juga menyediakan tempat resepsi pernikahan ,paket ulang tahun, ketringan dan acara resmi lainnya. Kalau belum dicoba belum tahu, silahkan menikmati dan harga terjangkau," ajak Hariyanto.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar