Meranti

Kamsol Jabat Sekda Meranti

Kamsol Dilantik Jadi Sekda Meranti

H. Kamsol Jabat Sekda Meranti

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si, melantik Dr. H. Kamsol MM sebagai Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti.  Pelantikan dilaksanakan di Ballroom Hotel Grand Meranti, Selatpanjang, Senin (7/9) siang. 


Setelah kurang lebih 9 Bulan Jabatan Sekda di Kepulauan Meranti diduduki oleh Pj. Sekda Bambang Supriyanto SE MM. Kini tibalah penetapan Jabatan Sekretaris Daerah Defenitif yang dijabat oleh Dr. H. Kamsol MM. 

Pelantikan Sekda Kamsol ditandai dengan pengucapan sumpah oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Irwan M.Si yang diikuti oleh Pejabat Sekda kemudian dilanjutkan dengan penandatangan berita acara.


Diinformasikan juga kegiatan Pelantikan Pejabat Sekda Kepulauan Meranti ini, Bupati Irwan juga berkesempatan mengangkat 3 Pelaksana Tugas di 3 Dinas yang ditinggalkan oleh pejabat yang pindah tugas dan mengundurkan diri karena akan mengikuti kontestasi Pilkada Meranti 2020.


Pejabat tersebut adalah Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Meranti Drs. H. M. Azza Fahroni menjabat sebagai Plt. Kadis PU Kabupaten Meranti yang sebelumnya dijabat oleh H. Herman yang pindah ke Pemprov Riau , Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Ass I) Sekdakab. Meranti Syamsuddin SH MH menjabat sebagai Plt. 

Kepala Dinas Pendidikan Meranti yang sebelumnya dijabat oleh H. Nuriman yang akan ikut Pilkada Meranti, Kepala Dinas Disparpora Kabupaten Meranti Rizki Hidayat S. SIP menjabat sebagai Plt. Kepala Bappeda Kepulauan Meranti yang sebelumnya dijabat Dr. Murod yang pindah ke Pemprov Riau.
Plt. Eselon II ini akan menjabat hingga 7 Desember 2020 yang akan datang.


Mengawali sambutanya Bupati Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih kepada Bambang Supriyanto SE MM atas dedikasinya selama menjabat sebagai Pj. Sekda Meranti.


"Terima kasih kepada Pj. Sekda Meranti Bambang Supriyanto SE MM yang telah menjalankan tugas sebagai Pj. Sekda Meranti, semoga dapat menjadi penambah pengalaman dibidang Birokrasi," ucap Bupati.


Seperti dikatakan Bupati Irwan, penetapan Sekretaris Daerah Defenitif Kepulauan Meranti ini cukup memakan waktu dan melalui proses yang panjang yang dimulai dengan pelaksanaan Asesment oleh Tim Pansel, pengiriman berkas ke Kemendagri hingga pelantikan Sekda saat ini.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar