BATAM

FSBN membentuk struktur pengurus di Kepri

Dato awang bersama pengurus FSBN

TRANSKEPRI.COM. BATAM - Forum silaturahmi BoemiPutra nusantara (FSBN)  Melalui sejumlah pengurus inti, dato awang rajab mengadakan agenda pertemuan guna membahas struktur kepengurusan DPW FSBN masa bhakti 2020-2025. (Kamis 03/09/20).

Bertempat di rumah makan putri bungsu pertemuan diawali dengan makan siang bersama dan berlanjut pengusulan beberapa nama guna mengisi struktur kepengurusan forum silaturahmi Boemiputra.

Adapun struktur yg dibentuk diantaranya

1. Dewan pemangku budaya dan adat istiadat nusantara.
2. Dewan Pembina, 
3. Dewan penasehat, 
4. Dewan pakar
5. dewan pengurus harian

Dato awang rajab sebagai ketua umum, sekretaris umum dan bendahara.  nama-nama pengurus yg muncul merupakan tokoh di kepri juga batam diantaranya  H. Ahmad mipon, SE dan Perwira gatra. Sedangkan pengurus lainnya dari berbagai latar pendidikan dan organisasi. 

Setelah mendapatkan mandat dari pusat, Dato awang rajab bergerak cepat membentuk struktur kepengurusan dan rencananya juga dalam waktu dekat akan melakukan aksi bersih gotong royong di jembatan 1 barelang serta dzikir bersama.
Harapan nya agar timbul kepedulian anak pribumi (boemipoetra) terhadap lingkungannya tanpa ada unsur label dan organisasi, walau FSBN belum di SK kan saat ini.  Ujarnya (003)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar