Pemuda Nasdem Bagikan 5.000 Masker di Jalan Raya

Garda Pemuda Nasdem Bagikan Masker

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Garda Pemuda Nasdem Kota Tanjungpinang membagikan 5.000  masker untuk pengguna jalan raya di Jalan RE Martadinata, perapatan traffic light Kilometer Enam, Kota Tanjungpinang, Minggu (30/8)

Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem Kota Tanjungpinang beserta wakil ketua, sekretaris dan para pengurus terlihat berjimbaku membagikan ribuan masker kepada pemotor dan pengguna kenderaan roda empat di keempat ruas jalan lampu merah bundaran Adipura, Kilometer Enam.

Mulkan Nur Ketua DPD Garda Nasdem Tanjungpinang mengutarakan kegiatan pembagian ribuan masker ini merupakan agenda rutin jajaran pengurus Garda Pemuda Nasdem sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat akan bahaya penyebaran dan penularan Covid-19 di Kota Tanjungpinang.

“Kegiatan membagikan masker hari ini merupakan agenda rutin sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat akan bahaya penyebaran dan penularan virus corona atau covid-19 di Kota Tanjungpinang,"tutur Mulkan Nur kepada transkepri.com.

Mulkan Nur berharap musibah ini cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas seperti sediakala, namun disebalik itu kita juga mesti mematuhi seluruh protokol kesehatan agar kita terhindar dan memutus mata rantai penularan virus corona di Tanjungpinang.

“Mari kita patuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah pusat dan daerah untuk memutus rantai penyebaran dan penularan virus corona di Kota Tanjungpinang, senantiasa menjaga imunitas tubuh dengan mengkonsumsi vitamin, rutin berolah raga dan mencuci tangan dengan air mengalir," tutur Mulkan. 

Sebelumnya, DPRD Garda Nasdem Tanjungpinang juga telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial di masa Pandemi Covid-19 seperti pembagian sembako, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar