Tanjungpinang

Perpat Tanjungpinang Bagikan 1.500 Masker

Perpat Bagikan Masker ke Pengendara Jalan Raya

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG – Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang peduli terhadap pencegahan penyebaran dan penularan virus corona. Sebanyak 1500 masker scuba berbagai varian warna dibagikan bagi pengguna jalan raya di Perempatan Pamedan, Sabtu (29/08)

Ketua Harian Perpat Tanjungpinang, Irwan Siswandi mengatakan, untuk kesekian kalinya kegiatan pembagian masker mereka lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap penyebaran virus corona atau covid-19 di Kota Tanjungpinang. 


“Pelaksanaan bagi bagi masker hari ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat Tanjungpinang dan penghormatan kita atas perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 tahun,"ucap Siswandi.


Irwan alias iwan batu menyampaikan anggaran pembagian ribuan masker berasal dari hasil pengumpulan dana dari para pengurus dan anggota beserta simpatisan Perpat Tanjungpinang.


“Masker Kita bagikan di seputaran jalan Pamedan, karena pamedan dianggap sebagai pusat keramaian dimana pengendara ramai melintas,” ungkapnya.


Iwan batu juga tak luput memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, karena menurut pengamatan warga Tanjungpinang kesadaran untuk menggunakan masker saat berada diluar rumah belum begitu efektif.


“Mari gunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak aman dan sering berolahraga serta minum vitamin C untuk meningkatkan imun tubuh,”harap Iwan.


Sebelumnya, Perpat Tanjungpinang juga telah  melaksanakan beberapa kegiatan sosial di masa Pandemi Covid-19 seperti pembagian sembako, pembagian masker kain dan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat dan fasilitas umum. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar