TANJUNGPINANG

Koramil Bintan Timur Sediakan Wifi Gratis Buat Pelajar

Para siswa menggunakan fasilitas Wifi gratis di Makoramil Bintan Timur

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Komando Distrik Militer (Kodim) 0315 Bintan melalui Koramil 02 Bintan Timur menyediakan fasilitas internet gratis untuk menunjang proses belajar mengajar para peserta didik di Markas Komando Rayon Milter (Makoramil).

Sesuai instruksi pemerintah lewat menteri pendidikan Republik Indonesia belajar menggunakan Hand Phone (HP) atau laptop tentu memerlukan tambahan anggaran pembiayaan belajar.

Oleh karena itu, sesuai perintah komando atas, Koramil 02/Bintan Timur Kodim 0315/Bintan  memberikan fasilitas tempat dan Wifi gratis bagi siswa-siswi belajar secara daring atau online di Makoramil 02/Bintim.

Danramil 02 Bintan Timur, Kapten Inf Aswandi mengatakan untuk dapat menggunakan fasilitas jaringan internet yang sudah disediakan pihaknya, warga Bintan Timur dan Pelajar khususnya dipersilahkan datang ke Koramil. 

"Untuk mengerjakan tugas sekolah yang harus menggunakan fasilitas Wifi silahkan datang ke Makoramil, namun, tetap harus mengikuti prosedur sesuai protokol kesehatan dari pemerintah,” ungkap Danramil. 

Heni Salah satu orang tua siswa mengutarakan perasaannya atas kepedulian yang telah Koramil 02/Bintim berikan, karena telah memberikan fasilitas untuk para pelajar kurang mampu untuk mengikuti proses  belajar online dengan menyediakan tempat dan Wifi gratis.

"Terima kasih Bapak Danramil dan Bapak-bapak Babinsa yang sudah meringankan beban orang tua seperti kami, saat ini anak-anak kami dapat belajar gratis dengan wifi yang disediakan secara gratis,"pungkas Heni. 

Dengan adanya bantuan fasilitas yang diberikan Koramil, tentu beban para orang tua akan terbantu, dimana sebelumnya para orang tua siswa akan mengeluarkan tambahan biaya internet untuk membeli kuota agar dapat mengikuti proses belajar mengajar secara daring, sebut Heni.

"Semoga kebaikan bapak- bapak dibalas oleh Tuhan YME, kami senang sekali Bapak Koramil dan Babinsa memiliki kepedulian terhadap nasib orang tua murid seperti kami,"kata Heni. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar