Iskandar Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua DPD Golkar Meranti

Iskandar Terpilih Secara Aklamasi

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Iskandar Budiman terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Golkar Kepulauan Meranti, melalui Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, di Grand Meranti Hotel,  Minggu  (23/8)

 " Saya berterimakasih kepada seluruh pemberi hak suara, semua unsur Partai Golkar. Baik itu dari Ketua DPC Partai Golkar,  Organisasi Sayap Golkar serta dukungan dari DPD Golkar Provinsi Riau," kata Ketua DPD Golkar Meranti terpilih Iskandar Budiman saat di jumpai wartawan.


Ia mengatakan, tanpa adanya dukungan semua unsur, Partai Golkar Meranti dan Organisasi Sayap Golkar dan semua unsur Praksi Golkar, tidak dapat berjalan dengan lancar musda..

"Tentunya kemenangan Partai Golkar, menjadi harapan dan diharpkan kerja keras dalam pilkada waktu dekat ini," kata Iskandar yang juga Wakil Ketua DPRD Kepulauan Meranti.

Ia menjelaskan, bahwa dalam pemilihan kepala daerah, perlu perjuangan bersama untuk memenangkan pasangan yang di usung Golkar yakni Said Hasyim dan Abdul Rauf.

" Semua itu untuk kemenangan Partai Golkar.  Saya biacarakan di internal partai, mulai dari tingkat kecamatan,  seluruh pengurus partai dalam memenangkan Partai Golkar,"katanya. (004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar