Meranti

Gubernur Riau Ajak Kader Golkar Kerja Keras

Musda III DPD Golkar Meranti

TRANSKEPRI.COM.MERANTI-  Musyawarah Daerah (Musda) III DPD Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Meranti, Tahun 2020 di Grand Meranti Hotel, Minggu (23/8) dihadiri Gubernur Riau Drs Syamsuar yang juga Ketua DPD Golkar 

Turut hadir, Amyurlis Alias Ucok Anggota DPRD Provinsi Riau Fraksi Golkar, Ketua Bapilu Zulfan Heri, Ketua Kemenangan Golkar Ikhsan, Ketua Penasehat DPD Golkar Meranti Said Hasyim, Anggota Praksi Golkar Meranti Iskdandar Budiman, Musdar Mustafa, Fauzi SE, Hatta dan Pengurus Partai Golkar Organisasi Sayap Golkar juga Kasat Intel Polres Meranti , Ketua Banwaslu Syamsulrizal dan unsur undangan lainnya.


" Dasar musda III berdasarkan jutlak yang sudah ada dan merupakan ruang kosolidasi menguatkan kader kader Golkar dan meditasi kepengurusan yang baru nantiknya," kata Ketua Partai Golkal DPD Meranti Musdar mustafa.

Ia juga mengatakan, besar harapan kita untuk bersama-sama menenangkan partai Golkar dalam besar keberuntungan kita karena sejalan dengan pemerintah Provinsi Riau yang di pimpin oleh Golkar.


" Saya harapkan kepada kader Golkar Meranti turun sampai ke akar rumput dalam memenangkan Golkar di Kepulauan Meranti," kata Musdar.

Ia berharap, dengan adanya empat kursi Golkar di Anggota DPRD Meranti tentunya akan memperkuat Golkar untuk merebut kemenangan Golkar di Kepulauan Meranti dan musda berjalan dengan baik dan sukses. 

Sementara itu, Ketua Dewan Penasehat Golkar Meranti Drs Said Hasyim mengatakan bahwa semoga Musda III Golkar Meranti berjalan dengan baik.

"Selamat datang Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamsuar yang juga Gubernur Riau, dalam mengikuti kegiatan Musda III Partai Golkar ini," kata Said Hasyim.


Sementara itu, Ketua DPD Golkar Provinsi Riau Syamuar menyampaikan bahwa akan menyukseskan Musda III dan Kemenangan Pilkada Tahun 2020.

" Kita bisa memenangkan pilkada, menang Golkar dan harus menang legislatif,"ujarnya.

Ia mengatakan, kerja ini tidak akan mudah dan butuh kerja keras dalam memenangkan Golkar. Semangat Musda III dapat dijadikan konsolidasi Partai Golkar. 

" Kerja politik di tengah pandemi Covid-19 ini tidak mudah, ini berbeda dengan sebelumnya. Pertemuan terbatas dan protokoler kesehatan harus dilakukan, " kata Syamsuar.

Ia berharap, bupati kedepanya harus cerdas sehingga masyarakat tidak miskin lagi. Semua pihak turun tangan dalam sebuah gerakan. 

" Pontensi Kepualauan Meranti sanggat besar. Kita harus bersinergi dan sama- sama membantu masyarakat, terutama membuka potensi yang ada di Meranti dan membuka lapangan kerja," harap Syamsuar.(004)


 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar