Meranti

Warga Meranti Minta Infrastruktur Jalan Diperhatikan

Anggota DPRD Riau Reses di Meranti

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Anggota DPRD Provisi Riau Amyurlis  melakukan reses  di Desa Alah Air Timur, Kecamatan Tebing Tinggi,  Meranti,  Sabtu (15/8).  Masyarakat antusias memadati kantor desa dan tatap muka dengan anggota dewan tersebut. 

Sebelum pertemuan, protokol kesehatan Covid- 19 dengan mengunakan masker, dan mencuci tangan pakai sabun tetap dilakukan 


Kepala Desa Alah Air Sutrisno menyampaikan,  selamat datang atas anggota dewan  yang akrab disapa Ucok. 

" Saya merasa terharu dengan kehadiran Anggota DPRD Provisi Riau Amyurlis Alias Ucok. Hadir perdana di desa kami. Warga sanggat ramai dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan aturan oleh pemerintah," kata Sutrisno.


Ia mengatakan, banyak hal yang hal prioritas membagun untuk mengembangkan Desa di Alah Air Timur dalam hal Pembagunan Infrastruktur yang di jemput langsung oleh Anggota DPRD Provisi Riau Amyurlis Alias Ucok.

" Kami mintak semenisasi di pagar kantor Desa Alah Air Timur dengan bagus, dan paret beton Jalan Sidomulyo menunju Jalan Rintis Desa Banglas Barat, Parit Beton Jalan Hidayah, Jalan Sungai Niur dan pusat olahraga dan taman edukasi go green, unit usaha daur ulang dan atk dan percetakan dan baju satu set PKK dan Alat Kesenian dan Kelompok ternak Sapi 20 ekor," kata Sutrisno.

Ia berharap, ini harapan masyarakat untuk bisa di tampung oleh anggota DPRD Provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok dan ini adalah keinginan masyarakat alah air timur dan kami sampaikan dapat di bawa Anggota DPRD Provisi Riau Amyurlis Alias Ucok.

Amyurlis Alias Ucok menyampaikan bahwa akan pergi ke 101 Desa di Kepulauan Meranti akan saya temui semuanya dalam menjemput Aspirasi Masyarakat.

Ia berharap, ada rumah singgah saya buat untuk masyarakat Kepulauan Meranti di Provinsi Riau Amyurlis Alias Ucok akan memberikan biasa siswa dan memberikan tempat tinggal.

" Reses adalah betemu muka kita dalam bersilahturahmi, semua saya berbuat ini, demi masyarakat bukan bualan belaka, saya rela demi masyarakat meskipun usulan akan saya limpahkan demi masyarakat," kata Amyurlis.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar