GUBERNUR KEPRI POSITIF CORONA

Saat Tepung Tawar Banyak Berinteraksi dengan Gubernur Kepri, Termasuk Wako Batam

Ketua Kadin Batam, Syamsul Paloh

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pasca Gubernur Kepri, Isdianto dinyatakan positif corona, sejumlah pihak yang pernah berinteraksi dengan adik almarhum HM Sani tersebut menjadi khawatir.

"Wah, kalau benar Pak Isdianto positif Corona, bakal banyak ini yang menjadi khawatir. Karena kita ketahui banyak pihak yang berinteraksi dalam kurun waktu beberapa hari terakhir dengan beliau," ujar Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam,  Syamsul Paloh, Sabtu (01/08/20).

Menurut Syamsul, pasca dilantik sebagai Gubernur Kepri defenitif, Isdianto menggelar sejumlah acara dan kegiatan termasuk prosesi tepung tawar di Tanjungpinang yang dihadiri banyak pejabat Kepri, termasuk dihadiri Wali Kota Batam, HM Rudi, Plt Wako Tanjungpinang Rahma, Sekda Kepri, Arif Fadillah dan lainnya.

"Semoga Pak Isdianto selalu diberi kesehatan dan terhindar dari bahaya corona dan kita doakan juga semoga semua pejabat dan warga Kepri lainnya terhindar dari virus Corona ini, dan mari selalu kita jaga kesehatan dan perhatikan standar kesehatan yang ditetapkan pemerintah," pinta Syamsul. (009)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar