KARIMUN

Terapkan Jaga Jarak, Aunur Rafiq Idul Adha di Masjid Agung

Masjid Agung Karimun

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Standar kesehatan di antaranya dengan menjaga jarak dan mengecek suhu tubuh semua jamaah yang masuk ke Masjid, diterapkan secara ketat dalam pelaksanaan sholat Idul Adha di Masjid Agung, kawasan Poros Karimun, Jumat (31/07/20).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya sebelum digelarnya sholat Idul Adha mengatakan pentingnya seluruh warga untuk benar-benar mematuhi standar kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran virus corona.

"Kita tidak tahu kapan corona ini berakhir. Namun yang pasti saat ini kita semua harus melakukan upaya pencegahan dengan mematuhi seluruh standar kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah," ujar Aunur Rafiq.

Pada kesempatan itu, pria yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Karimun periode mendatang ini juga meminta kepada masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan, terutama dalam menghadapi Pilkada Desember mendatang.

"Pilkada sudah di depan mata. Sekalipun pilihan kita berbeda, jangan sampai kita pecah dan terkotak-kotak, selalu jaga kebersamaan untuk Karimun yang lebih baik," ujar pria yang juga merupakan Ketua Golkar Karimun ini. (009).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar