TANJUNGPINANG

Dirut BUMD PT TMB Tempuh Cara Ini Terkait Masalah yang Dihadapinya

Kantor BUMD PT TMB Tanjungpinang

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Dirut BUMD PT TMB, Fhm melalui sambungan telepon, Kamis (16/07/20) mengungkapkan jika dirinya sedang menempuh upaya islah untuk menyelesaikan persoalan laporan Hariyun Sagita terkait keabsahan gelar akademik miliknya.

Dalam kesempatan itu, Fhm juga menampik rumor atau adanya isu yang mengatakan dirinya memperoleh sokongan dari pihak tertentu untuk menghentikan perkara yang sedang dihadapinya.

"Ada informasi yang mengatakan saya di back up oleh lembaga tertentu, informasi itu tidak benar adanya, yang benar kemarin saya dan Hariyun melakukan pertemuan lanjutan untuk membahas persoalan ini untuk sesuatu yang lebih baik dan berdamai," tutur Fhm.

Fhm juga berujar, sesama manusia kita mesti bisa saling memaafkan satu sama lain, jika ada yang mengatakan kalau pelapor tidak bersedia berdamai akan saya laporkan balik, sepertinya itu juga hal yang belum dapat dipastikan kebenarannya.

Ketika disinggung persoalan kemanusiaan sepertinya tidak ada dalam bentuk pelaporan pelapor bahkan yang dilaporkan adalah laporan dugaan penggunaan gelar akademik yang diragukan, lalu Fhm mengatakan hal demikian tentu bisa kita bicarakan untuk sesuatunya lebih baik.

Fhm juga mengatakan untuk saat ini dirinya tidak akan bersedia mundur atau mengundurkan diri dari jabatannya, bahkan dia merasa persoalan yang dihadapinya merupakan persoalan administratif saja dan bisa diselesaikan dengan cara kekeluargaan. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar