TANJUNGPINANG

Ketua Gerindra Endang Abdullah Kandidat Kuat Wawako TPI

Endang Abdullah

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Endang Abdullah, Bakal Calon (Bacalon) Wawako Kota Tanjungpinang mengaku sudah memperoleh dukungan dari beberapa partai politik, Senin (13/7/20), Ketua Partai Gerindra Tanjungpinang (TPI) ini termasuk kandidat terkuat untuk menempati posisi Wawako Tanjungpinang.

Endang mengungkapkan dirinya sudah memperoleh dukungan PDIP, Gerindra dan PKB, untuk maju sebagai bakal calon Wawako Tanjungpinang di sisa masa jabatan 2019 hingga 2024 mendatang.

Diketahui, anggota DPRD Kota Tanjungpinang dari fraksi PDIP ada 5 kursi, Gerindra 3 kursi dan PKB sebanyak 2 kursi. Artinya, sejauh ini Endang sudah memperoleh dukungan 10 kursi dari 3 fraksi.

Untuk menang pada pemilihan Wawako Tanjungpinang, dan menjadi pendamping Hj Rahma S.IP, Endang Abdullah tinggal butuh tambahan minimal 5 kursi lagi di DPRD.

Disinggung apakah sudah melakukan lobi-lobi ke partai politik lainnya, Endang menjawab, hal tersebut sudah dilakukan dan sedang terus diupayakan.

Ia tetap membangun komunikasi, baik dengan pimpinan partai, maupun para anggota dewan di DPRD Kota Tanjungpinang. “Komitmen dukungan dari fraksi lainnya masih dalam proses,” ujarnya.

Endang Abdullah memohon doa dan dukungan dari masyarakat, dalam pemilihan Wawako Tanjungpinang nanti.

“Pada akhirnya kami serahkan ke sahabat-sahabat di DPRD, karena pemilihan wawako ini proses politiknya ada di DPRD,” tukasnya. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar