Begal Bacok Korbannya Usai Rampas HP

Ilustrasi: Begal

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Polres Metro Jakarta Utara masih berupaya melakukan pengejaran terhadap 4 orang pelaku begal terhadap seorang pejalan kaki di Cilincing, Jakarta Utara. Polisi membeberkan, pelaku sempat melukai korban pakai sajam.

"Iya benar ada peristiwa itu, korban sudah melaporkan kejadian itu, dan saat ini keempat pelaku masih dalam pengejaran," kata Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budi Herdi Susianto saat dihubungi, Senin (13/7/2020).

"Datang 4 orang laki-laki menggunakan 2 unit sepeda motor langsung meminta HP milik pelapor/korban, namun tidak diberikan," ucapnya.Budi mengatakan peristiwa itu terjadi pada Kamis (9/7) sekitar pukul 03.30 WIB. Saat itu korban yang sedang berjalan seorang diri di Jalan Rorotan, Cilincing Jakarta Utara, tiba-tiba dihampiri oleh 4 orang pelaku yang menggunakan 2 sepeda motor.

Saat inilah, para pelaku sempat menodongkan senjata tajam jenis celurit kepada korban. Lantaran takut korban akhirnya melempar handphonenya. Selanjutnya, korban juga sempat dibacok oleh para pelaku.

"Korban ditodong menggunakan senjata tajam jenis celurit dan selanjutnya Hp korban dibuang dan oleh pelaku korban dibacok menggunakan senjata tajam jenis celurit pada bagian pantat sebelah kanan," ujarnya.

Peristiwa itu beredar viral di media sosial. Disebut-sebut, peristiwa itu terjadi di kawasan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara pada Kamis (9/7) sekitar pukul 03.35 WIB dini hari. Dalam video yang beredar luas di media sosial menunjukkan seorang pria sedang berjalan seorang diri di pinggir jalan.Setelah kejadian itu, para pelaku kemudian melarikan diri. Hingga kini pihak kepolisian masih berupaya mengejar para pelaku dan tengah menyelidiki kejadian tersebut.

Awalnya para pelaku melintas di lokasi. Pelaku berjumlah 4 orang berboncengan 2 motor.

Tak berselang lama, pengendara motor tersebut berputar arah dan menghampiri korban yang sedang berjalan kaki. Dalam video tersebut, kemudian menunjukkan salah seorang pengendara motor mengeluarkan sebuah senjata tajam untuk menyerang korban.

Dalam keterangan di video yang beredar tersebut, disebutkan bahwa handphone milik korban berhasil diambil oleh kawanan pembegal. Korban dikabarkan selamat dalam kejadian ini. Namun, hingga kini polisi masih mencoba mendalami laporan dari pihak korban tersebut.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar