DUGAAN PROSTITUSI ARTIS

Artis FTV Hana Hanifah Digerebek dalam Kondisi Tak Berbusana

Artis FTV Hana Hanifah (foto: IGhanaaaast)

RRANSKEPRI.COM.MEDAN- Bintang FTV Hana Hanifah diduga terlibat dalam kasus prostitusi. Dirinya digerebek petugas kepolisian di salah satu hotel di Medan pada Senin (13/7/2020) bersama beberapa barang bukti. Di antara barang bukti tersebut adalah alat kontrasepsi.

Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko menjelaskan di Medan di hari penggerebekan Hana Hanifah, sang bintang FTV ditangkap tidak dalam kondisi berbusana lengkap. Di lokasi penangkapan juga ditemukan beberapa benda lain seperti handphone dan kartu ATM.

"Ada satu kotak alat kontrasepsi, ada dua HP dan kartu ATM, uang juga ada. Yang bersangkutan pada saat kita amankan sedang tidak memakai busana lengkap," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Medan, Senin (13/7/2020).

Saat ini status Hana Hanifah masih sebagai saksi. Ketika ditangkap, Hana Hanifah diketahui sedang bersama seorang pria berinisial R.

Keberangkatan Hana ke Medan pun meninggalkan tanda tanya di benak manajernya. Karena di hari Sabtu diketahui Hana masih berada di Jakarta untuk syuting konten YouTube. Hana Hanifah juga tidak memberi kabar yang jelas tentang waktu pemotretannya di Medan. Sehingga sang manajer, Nicco, keheranan dengan perjalanan yang mendadak itu.Ketika dikonfirmasi ke manajer soal kunjungan Hana Hanifah ke Medan, sang manajer menjelaskan bahwa Hana mengaku ada pemotretan di sana.

"Hari Sabtu masih syuting YouTube, dia bilang di Jakarta. Saya juga kaget kenapa tiba-tiba dia di Medan. Dia bilang mau ada pemotretan. Kalau untuk pekerjaan namanya talent itu keluar kota hal yang biasa, mau itu sendiri atau ditemani. Kan ini jobnya berbeda, saya di digital. Makanya saya kaget oh ternyata sudah di Medan" ujar Nicco saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (13/7/2020).

Kondisi terakhir Hana Hanifah setelah penangkapan dikabarkan baik-baik saja. Dia juga diperlakukan baik oleh pihak kepolisian yang melakukan pemeriksaan terhadapnya. Semua berjalan dengan baik dan sesuai prosedur menurut Machi Achmad, pengacara Hana Hanifah. Hanya saja sampai Senin malam, Hana masih belum bisa berkomunikasi dengan pihak keluarga.Di sisi lain, keluarga Hana memberi keterangan bahwa mereka sudah tahu soal rencana pemotretan di Medan. Salah satu pihak keluarga bilang kalau Hana berangkat seorang diri. Tentu keluarga terkejut ketika penggerebekan terjadi.

"Alhamdulillah baik, cuma kita belum bisa komunikasi Hana," tukas Nabil sepupu Hana.

"Kita hubungi juga belum bisa karena dua nomornya HP-nya nggak bisa dihubungi. Jangankan telepon kita cuma dengar kabar saja bahwa dia di sana diberlakukan dengan baik," tandas Nicco sang manajer.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar