TANJUNGPINANG

Plt Wako TPI Tinjau Penerapan New Normal di Pasar Baru

Plt Walikota Tanjungpinang, Rahma bersama unsur FKPD TPI saat meninjau penerapan New Normal

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG — Plt Wali Kota Tanjungpinang (TPI) Hj Rahma S.IP bersama Ketua Pengadilan Negeri, Dandim 0315, Kapolres dan FKPD se-Kota Tanjungpinang meninjau pelaksanaan new normal atau tatanan baru di Pasar Baru, Kota Tanjungpinang, Minggu (12/7/20).

Dengan berjalan kaki rombongan Plt Walikota  menyusuri area pasar baru dengan melakukan himbauan terhadap warga dan pedagang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.  

“Peninjauan pelaksanaan new normal di Pasar Baru bertujuan agar pelaku usaha dan warga yang berkunjung ke pasar disiplin dalam menerapkan pola new normal sesuai protokol kesehatan," Ujar Plt Walikota.

Dalam kegiatan itu, Plt Walikota, Hj. Rahma S.IP juga membagikan masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengikuti protokol kesehatan dan memberikan teguran kepada masyarakat dan pedagang yang tidak menjaga kebersihan dan menjaga jarak aman sesuai protokol kesehatan.

Rahma berharap masyarakat Kota Tanjungpinang tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih sesuai protokol kesehatan dan  terhindar dari penularan wabah Covid-19. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar