BATAM

28 Karyawan Sir Salon Batam Dirapid Test, Ini Hasilnya

Karyawan Sir Salon saat melakukan rapid test

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Untuk mendukung program New Normal yang dicanangkan pemerintah daerah, Enam Cabang Sir Salon Premium Barbershop, 
Perawatan Rambut, Batam menggelar Rapid Test untuk seluruh karyawan, Kamis (9/7/2020) siang, di Komplek Mahkota Raya Blok A Nomor 5 Batam Center.

Kegiatan Pemeriksaan Kesehatan serta Rapid Test Covid-19 tersebut, diikuti  oleh 28 orang, terdiri dari Barbermen dan staf menajemen enam Cabang Sir Salon Premium.

Andri Sie, Owner Sir Salon Batam mengatakan, guna meningkatkan kenyamanan konsumen di dalam penampilan dan gaya, Enam Cabang Sir Salon Premium Barbershop Batam, telah sejak awal menerapkan protokol kesehatan, sesuai prosedur yang berlaku.

"Rapid Test Covid-19 ini sebagaimana anjuran pemerintah agar kita mengatasi dan memutus mata rantai Pandemi Covid 19, yang sekarang memasuki New Normal. Sehingga kita semua bisa beraktivitas seperti sedia kala," kata Andri Sie, Kamis (9/7/2020) siang.

Andri Sie, Owner Sir Salon Batam mengatakan, Selaku pelaku usaha swasta dan berhubungan langsung dengan konsumen, pihaknya sangat mendukung program pemerintah penerapkan protokol kesehatan dan program new normal. 

"Bisnis Barbershop hingga Perawatan Rambut, Kecantikan & Spa ini, berhubungan langsung dengan konsumen kami. Sehingga harus bisa memberikan kenyamanan, kepuasan, kerapian, kesegaran, kesehatan dan gaya kepada semua konsumen kami," papar Andri Sie.

Menghadapi era new normal ini, ucapnya kami pihak swasta juga mengapresiasi pemerintah dan terus melakukan upaya agar pertumbuhan perekonomian masyarakat juga dapat kembali normal. 

"Termasuk, kegiatan rapid test ini merupakan sebagai bentuk dukungan kami ke pemerintah daerah guna penerapan new normal. Sehingga kenyamanan dan kepercayaan konsumen bisa terjaga serta terlindungi dengan baik" ungkap Andri.

Andri menyebutkan, ada 3 parameter penting kendalikan Covid-19 dimasa new normal agar dapat menormalkan kembali perekonomian di Kota Batam, dengan membutuhkan kebijakan-kebijakan pemerintah yang mendukung dapat pengusaha dan masyarakat agar bisa mandiri.

Maka, ungkapnya, untuk menjaga kesehatan dan kepuasan pelanggan, kami menerapkan protokol kesehatan, sesuai standar yang telah ditetapkan pemerintah.

"Di antaranya mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk ke Sir Salon dan Barbershop, melakukan scan suhu tubuh, mencuri tangan dengan hand sanitizer, menggunakan masker, dan tidak merokok," ujar pengusaha muda ini.

Sebab, imbuhnya, ruangan yang kami pakai ini sangat terjaga kebersihannya, bahkan sarana yang digunakan (Alat alat pangkas), maupun para pekerjanya (Barberman), yang dilengkapi dengan sarana pelindung diri, sesuai standar.

"Yakni, semua alat alat pangkas yang akan kita gunakan itu, terlebih dahulu disterilkan dengan mesin sebelum digunakan, disetiap pergantian pelanggan. Baik kursi, alat cukur, gunting serta alat pendukung lainnya. Sehingga, konsumen kami dan barberman benar benar terjaga baik," sebut Andri.

Manjakan diri Anda dengan perawatan rambut dan wajah yang berkualitas di Sir Salon Batam, ungkapnya, sebab kita akan memberikan satu kepuasan, kerapian, kesegaran dan gaya di Sir Salon Premium Barbershop Batam, dari harga yang terjangkau dan masker gratis.

"Hasil pelayanan potong rambut anda menjadi gaya rambut pilihan anda dengan tangan para profesional. Kami juga menggunakan pomade berkualitas premium di dalam menata rambut, sehingga hasilnya maksimal," papar Andri.

Adapun di 6 cabang lokasi Sir Salon Premium Barbershop, Perawatan Rambut, Kecantikan & Spa Batam kata Andri, diantaranya di Mahkota Raya, di Nagoya Samping Mc Donald, Sukajadi di Grandmall Batam, di Harbourbay Batuampar serta di Botania, di samping bank BCA dengan total karyawan sebanyak 15 orang yang mahir, dan setiap hari dibuka pukul 12.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB.

"Ini merupakan rapid test yang pertama, kami lakukan, berikutnya akan dilakukan lagi secara bergelombang, sehingga semua karyawan kita terdeteksi kesehatannya. Alhamdulillah, hasil rapid test hari ini, tak ada karyawan Sir Salon yang reaktif Covid 19," sebut Andri Sie.

Artinya, pungkasnya, semua cabang  cabang Sir Salon Premium Barbershop, serta Perawatan Rambut, Batam siap, dalam melayani para konsumen dengan pelayanan yang terbaik serta hasil maksimal. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar