Ini Kronologi Pria yang Tewas Dibacok dan Digilas di Jakarta

Police line

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Seorang pria di Duri Kosambi, Jakarta Barat, tewas setelah menjadi korban pembacokan oleh sekelompok orang. Tidak hanya membacok, pelaku juga sempat melindas korban dengan mobil.

"Saat itu sekitar 5 orang pelaku bersenjata tajam sejenis parang langsung menyerang korban dan salah seorang korban terkena sabetan parang dan sepeda motor terjatuh dan seorang korban berusaha kabur," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri saat dikonfirmasi, Minggu (21/6/2020).

"Para pelaku mengejar korban dan berhasil ditangkap oleh para pelaku kemudian langsung menghujani korban dengan bacokan bertubi-tubi ke arah korban dan korban tersungkur bersimbah darah," ucapnya.Insiden itu dilaporkan terjadi siang tadi sekitar pukul 13.00 WIB di sekitar pertigaan ABC, Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Korban saat itu berupaya melarikan diri tapi tidak berhasil.

"Salah seorang pelaku mengendarai mobil Suzuki Ertiga langsung melindas korban dan setelah itu para pelaku langsung kabur," ujar Khoiri.Tidak cukup hanya membacok, Khoiri menyebut salah satu pelaku juga melindas korban dengan mobil. Para pelaku lantas melarikan diri setelah melakukan aksinya.

Pihak kepolisian hingga kini masih berupaya mengejar para pelaku. Sejumlah barang bukti, seperti dua buah jari korban yang terputus, juga diamankan oleh polisi.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar