KABUPATEN MERANTI

Saat Wabup Bertanya Siapa yang Bercita- cita jadi Presiden pada Anak Meranti

Wabup Meranti H Said Hasyim saat foto bersama Eko dan teman-temannya

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Eko bersama rekan main nya sehari-hari, terlihat berbincang dengan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, di sela kunjungan yang dilakukan Wabup Meranti di kediaman Kepala Desa Mantiasa Kecamatan Tebingtinggi Barat pada Rabu (10/6/2020) pagi.

Terlihat begitu akrab Eko dan kawan-kawan saling tanya jawab kepada Wabup. Bahkan Wabup H Said Hasyim menanyai cita-cita mereka kepada Yanto teman dekat Eko. Dengan rasa sedikit malu dan rasa gugup Yanto menjawab berbagai pertanyaan dari Wabup tersebut.

Wabup cukup senang pertemuan ia dengan Eko dan Kawan-kawan. Ia pun mengatakan kepada mereka bahwa mereka adalah generasi penerus dan akan menjadi pemimpin di Negeri ini.

"Siapa yang bercita-cita ingin menjadi Presiden," tanya wabup kepada rekan-rekan Eko.

Meski pertemuan yang cukup singkat itu mereka cukup akrab dan begitu mesra bak Kakek dengan cucunya sendiri. Dalam sesi tanya jawab itu Said Hasyim mengingatkan kepada mereka bahwa, meski saat ini masih libur sekolah tetap harus belajar di rumah masing-masing.

"Ingat ya Eko, Yanto dan lain-lain kalian harus rajin belajar, sholat, mengaji dan mentaati suruhan orang tua," kata Wabup.

Sepertinya Eko dan kawan-kawan ingin mengobrol lebih lama lagi namun waktu juga yang memisahkan mereka. Meski demikian Wabup berharap disela-sela kesibukannya ia berniat untuk menemui dan ingin bercerita lebih lama lagi kepada mereka.

"Saya senang dengan yang namanya Anak-anak. Bahkan saya suka bercerita kepada mereka," terang wabup.

Saat diwawancarai ia merasa bahagia bilamana bermain sambil mengajarkan kepada Anak-anak pasalnya, ia tau bahwa mengajar anak-anak adalah salah satu bentuk ibadah dan menguji kesabaran.

"Semoga kami bisa bertemu lagi dilain waktu," beber Wabup lagi.

Terakhir, disaat Wabup dan rombongan ingin melanjutkan perjalanan Eko dan kawan-kawan mengajaknya untuk foto bersama. (bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar