Polres Tanjungpinang Salurkan Sembako ke Rumah Warga

Polres Tanjungpinang serahkan bantuan kebutuhan pokok ke masyarakat

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Jajaran Polres Tanjungpinang melalui Satuan Binmas dan Personil Bhabinkamtibmas kembali menyalurkan sekitar 100 paket sembako door to door untuk warga jalan Bintan, Selasa (12/5/2020).

Hari ini warga yang memperoleh paket sembako adalah warga jalan Bintan, Plantar KUD Kelurahan Tanjungpinang Kota dan warga di jalan Ganet Kelurahan Pinang Kencana.

Setelah sebelumnya survey dan pendataan dilakukan. Paket sembako tersebut diantar langsung menggunakan kendaraan operasional Satun Binmas, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Binmas Iptu Zubaidah menyampaikan, kegiatan bhakti sosial seperti itu dilakukan untuk membantu meringankan persoalan ekonomi dan sosial yang sedang di alami masyarakat di tengah wabah virus corona.

"Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, melalui Personil Sat Binmas dan Bhabinkamtibmas survey dan pendataan akan terus dilakukan guna mengetahui jumlah warga penerima paket bantuan sembako dari Polres Tanjungpinang," sebut Zubaidah.

Jajaran Polres Tanjungpinang senantiasa hadir dan memberikan bantuan, pelayanan, perlindungan dan pengamanan bagi warga masyarakat Tanjungpinang.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang terhadap masyarakat di tengah pandemi Covid-19, Pungkas Zubaidah. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar