PEDANGDUT INUL DARATISTA

Sebelum Sukses Mengaku Pernah Disekap di Batam

Pedangdut, Inul Daratista

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Seorang Inul Daratista yang kini begitu sukses dengan karir dan bisnisnya dulu juga sempat mengalami hidup susah. Terbaru, wanita asal Pasuruan ini menceritakan kembali pengalamannya di masa lalu ketika diundang sebagai bintang tamu di channel Youtube Luna Maya. 

Tanpa malu-malu, Inul mengaku jika dirinya hingga saat ini tak punya ijazah SMP. Pasalnya, ketika duduk di bangku sekolah dulu, Ia lebih memilih untuk cari uang sendiri.

"Aku tuh nyanyinya bener-bener dari pedalaman banget, dari desa ke desa. Bukan kayak sekarang monata palapa itu enak banget. Tapi kalau zamanku dulu itu, kendaraan harus berangkat siang. Makanya aku SMP nggak nyampek karena aku mementingkan duit daripada sekolah. Aku tuh nggak punya ijazah SMP lo mbak, jangan salah," ungkap Inul pada Luna Maya.

Inul juga membocorkan bayarannya ketika masih merintis karir sebagai seorang penyanyi dangdut. Demi uang Rp 20 ribu, wanita yang kini berstatus sebagai istri dari Adam Suseno itu harus rela tampil selama 3 jam.

"Jadi kan aku penyanyi cafe dulu, bayarannya cuma 20 ribu. Nyanyi selama 3 jam full di cafe dangdut menghibur orang mabok, wanita penghibur. Nah itu aku nyanyi biasanya dikasih tips," sambungnya.

Inul lantas bercerita jika dirinya sempat disekap selama 40 harian penuh di Batam. Meski tak menceritakan detailnya, penggagas goyang ngebor ini awalnya tergiur dengan godaan uang bayaran yang cukup besar.

"Pengalaman aku banyak banget, karena aku bisa nyanyi ke Batam. Sempet aku disekap di Batam sampai 1 bulan setengah. Kebetulan tamunya ada di situ, jadi dia ngajakin aku ngajak ke Batam dengan honor 100 ribu. Aku pikir gede dong, orang aku biasanya cuma dibayar 20 ribu. Terus aku dikasih job 10 kali, berarti dapat Rp 1 Juta. Aku rasanya pengen lihat uang segitu," tutup Inul. (tm)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar