TANJUNGPINANG

Dokter Pribadi Almarhum Syahrul Sembuh dari Corona

Kadis Kesehatan Tanjungpinang, Rustam

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (Kadinkesdalduk) Kota Tanjungpinang, Rustam, Selasa (05/05/20), mengatakan Dokter Pribadi Wali Kota Tanjungpinang dinyatakan sembuh dari Covid-19.

"Tadi malam hasil swab terakhir Dokter pribadi dan keluarga Wako Tanjungpinang sudah keluar dan hasilnya terkonfirmasi negatif,” ujar Rustam.

Menurut keterangan Kadinkesdalduk Kota Tanjungpinang, dokter pribadi Alm H. Syahrul Spd awalnya terpapar positif Covid-19 dengan Orang Tanpa Gejala (OTG), disarankan untuk melaksanakan karantina mandiri di rumah.

“Sesuai standarisasi WHO, kendati kondisinya sudah dinyatakan sembuh, dokter itu selanjutnya tetap menjalani karantina mandiri tambahan selama 14 hari ke depan," sebut Rustam

Rustam berharap, Wabah virus corona ini bisa lekas berlalu agar masyarakat Tanjungpinang dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala. 

“Kita semua berharap dan berdoa, semoga pasien lainnya mengikuti jejak kesembuhan seperti sang dokter, Amiinn,” tandasnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar