KABUPATEN MERANTI

LDAM Berganti Nama jadi GAMA dan Terus Berkarya

Pembina GAMA, Tengku Harzuin (kanan)

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Laskar Darah Anak Melayu (LDAM) Kepulauan Meranti, kini sudah berubah nama menjadi Generasi Anak Melayu (GAMA) Kabupaten Meranti.

Meski demikian, semangat Generasi Muda di Kota Selatpanjang terus berkibar untuk menjunjung kreativitas khazanah Melayu di Kota berjuluk Sagu tersebut.

" Kami saat ini, sudah berganti nama yang sebelumnya, Laskar Darah Anak Melayu (LDAM), kini Generasi Anak Melayu (GAMA), namun kami akan terus berbuat kegiatan Kreatif untuk kemajuan daerah," ujar Sukandar Selaku Ketua GAMA Kepada Media Sabtu (2/05/20) malam.

Ia pun mengatakan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan dalam bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat dan berbagai kegiatan kreatif seperti teater ,vidio film pendek dan kegiatan kreatif lainya, untuk menunjang kreativitas anak Melayu agar bisa bersama menjujung tinggi khazanah Melayu itu sendiri di tanah Melayu.

Sementara itu, M .Winario selaku Wakil Ketua GAMA mengatakan bahwa dirinya merasa bangga dan terharu dengan adanya nama organisasi yang baru, serta pembina yang baru serta penasehat yang baru.

" Semoga kegiatan-kegiatan kami rancang bisa berjalan dengan baik, dan bisa nilai dengan baik pula kedepanya," harap Rio.

 Hal senada di katakan, Tengku Harzuin alias Bombom Selaku Pembina Gama mengatakan, merasa terharu dan bangga atas apa-apa yang telah di lakukan Gama selama berubah nama.

"Saya merasa bangga bisa menjadi penasehat bersama- sama teman saya, kami sepakat untuk membina anak muda kreatif di daerah tempat saya di lahirkan, kami mendukung penuh kegiatan bersifat kreatif apalagi  bertujuan untuk mengembangkan budaya Melayu, wadah seperti ini harus di kembangkan secara baik dan harus bakal didukung banyak pihak," ujar pria yabg biasa disapa Bombom ini. (bom)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar