ANTISIPASI VIRUS CORONA

Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim Bagikan Paket Sembako

Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, SE memberikan paket sembako kepada salah seorang warga

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim, Kamis (13/04/20) didampingi Ketua RW 19 Kelurahan Tanjungbuntung Kecamatan Bengkong Kamaruddin, dan koordinator pembagian Dado Herdiansyah, menyisir beberapa lokasi di Bengkong dan Batam Kota untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak covid-19.

Di beberapa titik, Candra berbincang dengan beberapa warga terdampak sebelum menyerahkan sumbangan yang mereka kumpulkan ditambah bantuan dari beberapa donatur tersebut. 

Nampak Candra dan Kamaruddin berbincang dengan beberapa warga. Ada yang mengaku belum menerima sembako dari pemerintah. Ada kabar bahwa paket bantuan dari kelurahan jumlahnya kurang. 

"Semoga bantuan dari kami-kami yang tanpa nama organisasi pemberi ini dapat meringankan beban ibu," kata Candra yang juga Direktur Batam Pos Online itu kepada seorang janda Makcik Nita, yang mengaku asal Tanjungjabung, Jambi. 

Tim terus bergerak menyusuri beberapa lokasi dengan dua mobil. Terakhir tim ini menyerahkan sembako kepada security di komplek perumahan Golden Prima, Bengkong.

Bantuan berbentuk sembako ini juga berasal dari LSM Peduli Bangsa dan beberapa pihak.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar