Warga Tanjungpinang Ini, Kirim Tulisan Menyentuh Buat Sang Walikota

Walikota Tanjungpinang, H Syahrul

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Sudah satu pekan lebih Walikota Tanjungpinang, H Syahrul dirawat di RSUD Raja Ahmad Thabib, Tanjungpinang, akibat serangan virus corona yang dideritanya.

Informasi terakhir, Sabtu (18/04/20) sang walikota harus mendapat transfusi darah sebanyak 20 kantong.

Seorang warga Tanjungpinang, Suyono Saeran mengaku terus mengikuti perkembangan perawatan H Syahrul. Diakuinya H Syahrul merupakan seorang teladan dan pemimpin yang sangat rendah hati.

"H Syahrul adalah seorang walikota yang rendah hati, bagi saya dan banyak orang, beliau juga adalah seorang guru yang pantas diteladani," ujar Suyono.

Suyono mengaku, dirinya beserta banyak warga Tanjungpinang pada khususnya, berkeinginan melihat dari dekat perawatan H Syahrul di rumah sakit. Namun karena aturan yang tidak membolehkan, keinginan tersebut terpaksa harus diurungkannya.

Untuk menyampaikan suara hatinya, Suyono menyampaikan sebuah goresan berikut yang ditujukan kepada Sang Guru, H Syahrul.

 

DOA UNTUK SANG GURU
Dari ; Suyono Saeran

Tubuhmu terbaring lemah. Nafasmu menghentak dadamu. Berbagai selang kecil dan alat oksigen  memenuhi wajahmu. Ada juga selang ventilator dan infus yang terhubung ke tubuhmu. 

Siang ini, petugas medis masih begitu setia melayanimu. Sesekali monitor pendeteksi detak jantung dan ventilator dicek. Begitu juga tekanan darahmu juga sesekali dikontrol. Ruang isolasi yang tidak boleh diakses oleh publik menjadikanmu hanya bisa kami lihat dari jauh. 

Kami sebenarnya juga ingin menghampirimu. Memberimu semangat untuk kuat. Memberimu semangat agar engkau tetap tegar dalam menghadapi ujian ini. Tetapi kami paham apa yang engkau alami karena begitu gigihnya engkau di gugus paling terdepan dalam peperangan tanpa senapan. Peperangan dengan makhluk super kecil yang kini juga menjadi bahan kerisauan masyarakatmu. 

Namun yakinlah, meski masyarakatmu tak bisa mendekatimu, namun untaian lirih doa masih terus dihantarkan untukmu. Dalam baringmu yang lemah, mereka tiada henti menengadahkan tangan dengan tulus untuk mu. Meminta kepada Sang Pemilik Kehidupan untuk kesembuhanmu. Dengan doa itu saya yakin Sang Pemilik Kehidupan akan memberimu yang terbaik. Karena sejatinya, doa itu juga obat sekaligus sebuah kekuatan.

Aku mengenalmu sebagai sosok seorang pria yang baik. Sosok pria yang lembut, penyabar dan selalu bijak dalam mengambil keputusan. Engkau juga guru bagi semua orang. Karena itu aku akan terus mendoakan mu. Doa terbaik untuk orang yang baik.  Semoga Allah SWT memberikanmu kesembuhan dan jalan terbaik bagimu...aamiin. (mad)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar