Terima Kunjungan KONI, Wali Kota Tanjungpinang Berharap Muncul Atlet Berprestasi

Wali Kota Tanjungpinang, Hj Rahma

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tanjungpinang yang diketuai oleh H. Adnan S.Sos beserta pengurus Cabang Olahraga (Cabor) melakukan silaturahmi, sekaligus pemaparan program kerja tahun 2022 bersama Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP, bertempat di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota, Rabu (27/10).

Rahma dalam sambutannya mengatakan keberadaan KONI di Kota Tanjungpinang sangat penting untuk menunjang segala aktivitas yang terkait di bidang olahraga. “KONI sebagai wadah kemajuan olah raga, dengan pembinaan para atlet dapat meningkatkan prestasi seluruh cabang olahraga di Kota Tanjungpinang”, ucapnya.

Pemko Tanjungpinang juga berkomitmen mendukung kegiatan olah raga di kota Tanjungpinang agar terus maju. “Pemerintah mendukung program kerja yang dilaksanakan KONI, susun dan lanjutkan program kerja dengan baik dan transparan. Komunikasi dan koordinasi diperlukan terkait perencanaan dalam pelaksanaan even olah raga setiap cabor yang akan dilaksanakan sampai persiapannya", kata Rahma.

Rahma juga berharap agar KONI dapat melahirkan atlet-atlet baru untuk mendukung kemajuan olahraga di Kota Tanjungpinang. “Melalui pembinaan, ciptakan atlet-atlet yang berprestasi agar olahraga di Kota Tanjungpinang semakin maju baik tingkat lokal, nasional maupun internasional”, harapnya.

Semantara itu, ketua KONI Kota Tanjungpinang, Adnan mengatakan terdapat 30 Cabor yang resmi terdaftar di KONI. "Kami mohon doa dan dukungan kepada seluruh pihak, agar KONI Kota Tanjungpinang dapat menjadi Organisasi yang Profesional untuk membangun prestasi Olahraga Kota Tanjungpinang," ucapnya.

Terkait akan digelarnya Porprov 2022, KONI mulai melakukan persiapan dan pembinaan atlet. "Persiapan yang dibutuhkan meliputi kebutuhan operasional, latihan rutin Atlet, kebutuhan pelatih dan wasit, fasilitasi sarana dan prasarana”, ucapnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar