Saat Lari Pagi, Artis Cantik Ini Jadi Korban Begal Payudara

Artis Soraya Larasati

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Soraya Larasati membagikan pengalamannya menjadi korban pelecehan seksual. Dia menjadi korban begal payudara saat sedang lari pagi.

Dalam Instagramnya, Senin (6/4/2020) Soraya Larasati menceritakan dirinya sedang lari di sekitaran komplek perumahannya. Komplek tempat tinggalnya dikenal sangat aman dan nggak pernah ada masalah.

"Menjadi "perhatian" besar buat aku dan sekaligus "tamparan"... Di tengah wabah covid-19 yang mengharuskan kita untuk #dirumahaja... Ternyata bukan hanya untuk melindungi kesehatan kita.... Tapi melindungi kita dari tindakan kriminalitas yang ternyata makin meningkat...," tulis Soraya Larasati.

"Yang dalam situasi pagi hari di jam 7 pagi.... Tempat umum dan banyak lalu lalang kendaraan... Walaupun tidak serame pada umumnya minggu pagi... Ternyata pagi ini saya mendapatkan ketidaknyamanan dizalimi pengendara motor asing dengan helm full face.... Saya merasa mendapat perlakuan "pelecehan seksual" dari pengendara motor yang dengan sengaja menyentuh bagian dada saya kemudian langsung kabur begitu saja...," lanjutnya panjang lebar.

Kejadian itu dialami Soraya Larasati kemarin sekitaran pukul 7 pagi. Sayang, Soraya tidak sempat memoto plat nomor kendaraan oknum yang sudah melakukan perbuatan tak senonoh kepadanya.

"Hit and Run.... Tanpa sempat saya foto plat nomor kendaraannya.... Karena shock bangett....," akunya.

Saat itu, Soraya Larasati fokus sedang lari pagi. Akan tetapi, tiba-tiba saja oknum tersebut muncul dari belakang dan memegang bagian payudaranya.

"Dalam kondisi berlari... Jadi saya fokus aja gt... Tiba2 ada yang mencomot bagian dada saya dari belakang... Tepatnya lokasi di sektor 5 bintaro depan stan.... Di situ padahal ada lalu lalang kendaraaan....," tutur Soraya Larasati.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar