ANTISIPASI VIRUS CORONA

Polisi Ramai-ramai Datangi Sejumlah Pasar di Batam

Jajaran Polda Kepri mendatangi sejumlah pasar dan pusat perbelanjaan di Batam

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Dit Samapta Polda Kepri mendatangi pasar-pasar di Batam, Kamis (2/4/20). Polisi menyampaikan pencegahan Covid-+9 dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri.

"Dibawah pimpinan AKBP Heryanto mereka mendatangi pasar-pasar di Batam," kata Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Harry Goldenhardt.

Kaya Harry, setiap pasar yang didatangi 21 orang polisi itu menggunakan mobil Penerangan Masyarakat Satgas Dit Samapta Polda Kepri. Mereka menghimbau semua pedagang maupun pengunjung pasar untuk selalu jaga jarak atau physical distance serta menjaga kebersihan seperti selalu mencuci tangan dan lain sebagainya.

"Pasar pertama yang didatangi ialah pasar Penuin Centre, himbauan yang diberikan menggunakan alat pengeras suara," ucapnya.

Usai di pasar Penuin Centre, polisi bergerak menuju pasar Bengkong Shoping Centre dan pasar Mitra Raya. Di dua lokasi itu tim juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang maklumat Kapolri dalam rangka pencegahan Covid-19.

"Dihimbau juga kepada para pedagang dan pembeli agar membungkus makanan atau minumannya untuk dibawa pulang serta tidak di konsumsi di tempat. Tetap di rumah merupakan langkah aman, kini saatnya kita untuk berperan secara aktif dan ikut menentukan terkait pemutusan rantai penularan Covid-19," ujarnya.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar