Kapolsek Dabo Singkep, Sosok Polisi Peduli Kepada Masyarakat

Program Jumat Berkah Polres Lingga kembali salurkan Bantuan Sosial, berupa Paket Sembako kepada masyarakat, di Wilayah Kepolisian Sektor Dabo Singkep, Jumat (11/10) humas polres lingga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Program Jumat Berkah Polres Lingga kembali salurkan Bantuan Sosial, berupa Paket Sembako kepada masyarakat, di Wilayah Kepolisian Sektor Dabo Singkep, Jumat (11/10)

Iptu Maidir Riwanto, S.H Kapolsek Dabo Singkep  mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Berkah ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dan berharap giat ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kegiatan Jum'at Berkah ini rutin kami lakukan setiap minggunya dan merupakan bentuk kepedulian Polres Lingga  kepada masyarakat yang membutuhkan nya, Diharapkan  kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan nya” katanya.

Iptu Maidir Riwanto, S.H.  juga mengatakan, kegiatan sosial ini diharapkan bisa mempererat hubungan tali Silahturahmi Polres Lingga dengan masyarakat.  Alhamdulillah masyarakat sangat merespon Positif kegiatan Jum'at Berkah Polres Lingga.

“Saya berharap kegiatan ini bisa mempererat tali Silaturahmi antara Polisi dan masyarakat, serta dengan hadirnya Polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Iptu Maidir  juga mengajak masyarakat untuk mempertahankan kedamaian situasi masyarakat dalam rangka menyambut Pilkada 2024.

“Tolong pertahankan kedamaian situasi masyarakat Kabupaten Lingga yang sudah tercipta ini dalam rangka menyambut Pilkada 2024, Diharapkan untuk tidak terlalu fanatik menghadapi situasi panas politik dari media sosial terutama Hoax, Ujaran Kebencian dan Sara,"tutupnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar